Find Us On Social Media :

Demi Estetika, Anies Baswedan Minta Warga Cat Seragam Genteng Rumahnya, Gubernur DKI Jakarta: Nanti dari Atas, Wah, Udah Keren, Cakep!

Anies Baswedan sebut penambahan kasus Covid-19 DKI Jakarta patut disyukuri

Gridhot.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana bakal mewarnai genteng rumah warga di sekitar jalan layang Tanjung Barat dan Lenteng Agung agar seragam.

Genteng dengan satu warna ini menurut Anies akan membuat jalan layang terlihat estetik saat disorot kamera dari udara.

Hal tersebut dilontarkan Anies dalam rapat pimpinan terkait progres pembangunan simpang tak sebidang yang diunggah dalam YouTube Pemprov DKI, Rabu (19/08).

Baca Juga: Diramal Bakal Berjodoh dengan Perempuan Non Selebritis, Ariel Noah Malah Pilih Balikan dengan Mantan Kekasih, Luna Maya?

"Nanti ini akan begini terus fotonya bertahun-tahun ke depan. Wali Kota bicarakan dengan rumah-rumah di sini gentengnya dicatin semua, pak. Jadi kita obrolin dari sekarang," kata Anies dalam video rapat tersebut.

Anies meminta agar Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali untuk membicarakan pewarnaan genteng tersebut dengan warga sekitar.

Nantinya, untuk warna genteng akan ditentukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: 3 Hari Setelah Bambang Trihatmodjo Bercerai dengan Halimah, Mayangsari Langsung Gelar Pesta Mewah, Begini Kata Rekan Sesama Artis

"Enak banget warnanya begini, jangan dong kita yang tentukan warnanya apa. Ini nanti akan difoto segini terus," ucapnya.

Selain genteng rumah warga yang akan diwarnai senada, Anies meminta jajarannya untuk memperhatikan penghijauan di sekitar jalan layang.