Find Us On Social Media :

Lulusan S2 Kerja di Perusahaan Bergaji Tinggi, Siapa Sangka Danang D'Academy Justru Pilih Jadi Penyanyi, Ini Pengakuannya Pada Rekan Sesama Selebriti

Danang D'Academy

GridHot.ID - Nama pedangdut Danang Pradana Dieva atau yang akrab disapa Danang D'Academy tentu sudah tak asing lagi.

Namun, tak banyak yang tahu soal kehidupan pedangdut jebolan D'Academi 2 dan D'Academy Asia 1 itu.

Sebelum terjun ke dunia dangdut, Danang D'Academy rupanya memiliki prestasi di dunia pendidikan dan sempat memiliki karier moncer dengan gaji fantastis.

Baca Juga: Seolah Miliki Kesaktian, Via Vallen Mampu Tangani Orang Kesurupan Hingga Berhasil Usir Setan, Sang Biduan: Kayak Pengusir Setan Profesional

Melansir dari Grid.ID (30/11/2018), disebutkan pria asal Banyuwangi tersebut berhasil menyelesaikan pendidikan jenjang S2-nya dari London School Public Relation (LSPR).

Saat hendak diwisuda 2 tahun lalu, Danang pernah mengalami kemalangan, mobil yang ditumapnginya mogok sebelum masuk gerbang jalan tol.

Dalam kepanikannya, Danang mendapat bantuan dari Jasa Marga dan pengawalan dari pihak Kepolisian untuk melanjutkan perjalanan sehingga bisa tiba tepat waktu di lokasi wisuda.

Baca Juga: Habiskan Miliaran Rupiah Demi Tampil Cantik Sempurna, Biduan Dangdut Ini Justru Alami Kelumpuhan Wajah Usai Oplas, Sampai Harus Terapi 6 Bulan Agar Sembuh Total

Akhirnya setelah melalui peristiwa yang membuatnya tegang tersebut, Danang Pradana Dieva pun kemudian berhasil tiba di lokasi wisuda tepat waktu.