Find Us On Social Media :

Ditimpa Musibah Hingga Telat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Ruben Onsu, Ayah Kandung Betrand Peto Minta Maaf, Ferdy Peto: Kami Keluarga NTT...

Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto.

GridHot.ID - Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto meminta maaf kepada Ruben Onsu gegara telat mengucapkan selamat ulang tahun.

Ferdy Peto pun menjelaskan alasannya mengapa terlambat mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayah angkat putranya tersebut.Dilansir dari kanal YouTube Ferdy Peto, ia mengaku kena musibah.

Buyut Betrand Peto tengah tergolek sakit.

"Sebelum kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk koko Ruben Onsu, kami keluarga NTT meminta maaf yang sebesar-besarnya karena memang sudah terlambat,"

Baca Juga: Cucunya Jadi Artis Terkenal, Nenek Betrand Beto Rela Gantikan Tugas Anak Angkat Ruben Onsu di Kampung Halaman, Pontang-panting Mengais Sayuran Demi Beri Makan Babi Peliharaan

"Tetapi perlu kami sampaikan alasannya kenapa baru hari ini kami sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk koko Ruben. Kami di rumah opa oma, disibukkan dengan mengurus nenek kami yang sedang sakit."

"Ia adalah ibu dari opa yang sedang sakit berat yang membuat kami tidak bisa menyampaikan itu," ucap ayah Betrand Peto dikutip TribunStyle.com, Jumat (21/8/2020).

Meski begitu Ferdy lantas mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ruben Onsu yang sudah terlambar dua hari.

Ferdy mengajak serta oma dan opa untuk turut memberikan ucapan dan doa bagi ayah angkat Betrand Peto tersebut.

Baca Juga: Kelihatannya Punya Keluarga Bahagia, Ruben Onsu Ternyata Sering Cekcok dengan Sang Istri, Ayah Angkat Betrand Peto Pernah Bentak Sarwendah Gara-gara Hal Ini