Find Us On Social Media :

Sedikit Tricky Tapi Bisa Diketahui, Begini Cara Bedakan Passion dan Bakat yang Ada di Tiap Individu, Reconnect Grid Network Beri Bocorannya

Reconnect Youth Talks: Live With More Than One Passion

Gridhot.ID- Bagi kebanyakan orang, passion dan bakat sering kali terasa sulit dibedakan.

Tapi nyatanya, passion dan bakat adalah dua hal yang berbeda yang ada di diri individu.

Lantas, bagaimana kita tahu mana yang passion, dan mana yang bakat di diri kita sendiri?.

Reconnect Grid Network baru saja menyelenggarakan salah satu dari rangkaian acaranya nih, girls.

Baca Juga: Rejeki Nomplok Bertubi-tubi, Sudah Dapat THR dan Gaji ke-13, PNS Kini Dapat Tunjangan Pulsa untuk Kerja, Segini Jumlahnya

Reconnect Youth Talks: Live With More Than One Passion yang diadakan oleh CewekBanget.ID dan HAI banyak banget kasih kita insight soal passion.

Obrolan yang fun di Reconnect bersama dengan Dion Panlima, Gitaris Sajama Cut/CEO PT. Molindo Visi Properti dan Josaphat Klemens, Gitaris Klims/Arsitek via zoom meeting pada Sabtu, (22/8/2020) bikin kita jadi lebih 'memahami' passion kita.

Kita enggak cuma pengin tahu apa passion kita, tapi kita jadi lebih mengerti sebenarnya bisa enggak ya kalau kita memiliki lebih dari dua passion dan keduanya itu kita jalankan.

Misal nih, kalau kita suka banget nyanyi dan pengin memiliki karier di dunia musik tapi di sisi lain kita juga suka banget dengan desain dan pengin jadi arsitek.

Baca Juga: Unjuk Gigi Usai Markasnya Digerebek Hingga Tewaskan Pimpinannya, KKB Papua Kali Kopi Lakukan Aksi Pembalasan, TNI-Polri Sampai Terpaksa Lakukan Ini

Kesannya kayak enggak mungkin ya kalau kita jadi arsitek sekaligus jadi musisi, tapi sesungguhnya kedua hal ini bisa saja kita jalankan.

Seperti Dion Panlima dan Josaphat saja, yang mana mereka ini sama-sama gitaris dari band masing-masing, namun di luar band mereka punya karier lain yang bertolak belakang banget dari musisi.