Find Us On Social Media :

Ogah Lakukan Perang Konvensional, Pakistan Bakal Gunakan Senjata Nuklir untuk Hancurkan India, Nyawa 125 Juta Manusia Jadi Taruhannya

Gambar Ilustrasi

Gridhot.ID - Ancaman perang terjadi antara India vs Pakistan.

Ancaman perang India vs Pakistan tersebut disinyalir bisa menciptakan sejarah kelam karena menggunakan senjata nuklir.

Dilansir dari Kompas.com, Menteri Pakistan mengancam bakal menyerang India menggunakan nuklir dalam "perang berdarah terakhir".

Menteri Perkeretaapian Sheikh Rashid mengklaim, mereka mempunyai senjata sangat akurat "yang kecil dan sempurna", dan bisa menjangkau daerah tertentu.

Baca Juga: Sisi Timur Negaranya Lagi Digempur Taiwan dan Amerika, China Masih Sempat Ladeni India, Kirim Jet Tempur Siluman J-20 ke Perbatasan

Rashid menyatakan, mereka tidak tertarik dengan perang konvensional, dan mengancam "bakal menjadi akhir", merujuk kepada senjata nuklir.

"Jika Pakistan sampai diserang India, tidak akan ada perang konvensional. Perang ini adalah perang nuklir dan berdarah," ancamnya dikutip Samaa TV.

"Senjata kami jelas akan menyelamatkan hidup Muslim dan hanya akan menargetkan daerah tertentu," kata sang menteri dilansir The Sun Jumat (21/8/2020).

Baca Juga: Tentara India Dilanda Dilema, Demi Negara, Ratusan Ribu Pasukan Harus Siap Mati Membeku Atau Tertancap Peluru Militer China di Perbatasan Himalaya