Find Us On Social Media :

Modal Semangat dan Mimpi Besar, Giring Ganesha Mantap Calonkan Diri Jadi Presiden di Pipres 2024, Mantan Vokalis Nidji: Saatnya Anak Muda Memimpin Bangsa

Giring Nidji mencalonkan diri sebagai Presiden pada 2024.

GridHot.ID - Mantan vokalis Band NidjiGiring Ganesha mengaku bahwa dirinya memang mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Giring melalui diskusi virtual, Senin (24/8/2020).

"Ya saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024," ujar Giring.

Giring mengaku yakin dapat melewati tiap tantangan dalam pencalonan presiden, berbekal dukungan keluarga dan etos kerja dirinya, yakni kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

Baca Juga: Pilih Banting Setir Jadi Politisi, Mantan Pentolan Nidji Kini Ditunjuk Jadi Ketua Umum Partai Politik, Grace Natalie Singgung Pengalaman Berjuang

"Saya tahu bahwa pencalonan ini memang tidak gampang. Tapi saya yakin insyaallah dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, saya bisa melewati ini semua," katanya.

"Saya tahu ini juga akan berat buat keluarga saya. Tapi setelah diskusi panjang lebar dengan Cyntia, ibu saya, mereka memberikan dukungan yang luar biasa," sambungnya.

Giring mengaku pencalonan dirinya sebagai presiden tak lepas dari keinginan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mewujudkan tahun 2024 sebagai tahunnya anak muda.

Apalagi, setengah pemilih di kontestasi politik 2024 merupakan anak muda.

Baca Juga: Tewaskan 14 Orang, Dalang Bom Bunuh Diri di Kota Jolo Disebut-sebut Wanita Indonesia, Perwira Militer Filipina Bongkar Sosoknya