Find Us On Social Media :

Demi Konten, Bocah 3 Tahun Dipaksa Orang Tuanya Menelan Banyak Makanan, Begini Endingnya

Orang tua itu diduga berusaha membuat berat badan putrinya bertambah.

GridHot.ID - Pasangan orang tua dari China mendapat kecaman dari netizen.

Betapa tidak, pasangan orang tua dari China itu dinilai telah mengeksploitasi putri kecilnya yang berusia 3 tahun untuk memakan ayam goreng, hamburger.

Menurut informasi dari Mirror pada Selasa (25/8/2020), aksi orang tua itu diduga hanya demi mendapatkan "tanda suka" dari pengikut media sosialnya.

Orang tua itu membuat akun di Xigua Video pada Oktober 2019 dan biasa mengunggah video putrinya makan ayam goreng, hamburger, sosis, mie instan, dan daging panggang, lapor media pemerintah China, Global Times.

Baca Juga: Dapat Didikan Super Ketat dari Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Perasaannya, Sule: Ngerasa Tertekan Enggak?

Dalam satu klip video, gadis kecil itu terlihat memohon kepada orang tuanya untuk berhenti memberinya makan, tetapi mereka tetap melanjutkannya, klaim laporan.

Video gadis kecil itu diduga diunggah secara online oleh orang tuanya dengan harapan dapat menghasilkan uang dari konten tersebut.

Orang tua, yang belum disebutkan namanya, mengumumkan bahwa mereka memberi makan putri mereka dengan harapan dapat membuat berat badannya mencapai 50 kilogram.

Baca Juga: Angin Segar Berhembus, Sri Mulyani Ternyata Tak Keberatan Ada Tunjangan Pulsa Rp 200 Ribu untuk PNS, Menkeu: Kita Memberikan Dukungan