Find Us On Social Media :

Anak Semata Wayangnya Tapi Tak Dapat Warisan, Alasan Istri Robohkan Rumah Usai Tau Suami Main Serong di Taiwan, Keluarga TKI Kini Tak Punya Tempat Tinggal

Kondisi rumah milik TKI Taiwan asal Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur sebelum dan sesudah dirobohkan.

GridHot.ID - Seorang wanita asal Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, memilih untuk merobohkan rumahnya.

Rumah tersebut diketahui didirikan di atas tanah milik sang mertua.

Keputusan merobohkan rumah tersebut diambil setelah ia mengetahui sang suami yang bekerja sebagai TKI di Taiwan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Baca Juga: Pantas Faisal Harris Sampai Bertekuk Lutut, Ternyata Seperti Ini Sifat Asli Jennifer Dunn, Sahabat Dekat: Figure Anak Ini Baik

Perobohan rumah itu ada yang merekam lalu diunggah ke Facebook hingga kini, video berdurasi satu menit tersebut viral.

Usut punya usut, penyebab TKI asal Madiun merobohkan rumahnya karena cekcok dengan sang suami yang menjalin asmara dengan wanita lain.

Kepala Desa Pucanganom, Hari Prawoto, yang dikonfirmasi Kompas.com (grup SURYA.co.id), Selasa (25/8/2020) siang membenarkan peristiwa itu.

Baca Juga: Cemburu Mantan Istrinya Main Serong dengan Lelaki Lain, Pria Ini Nekat Robohkan Rumahnya dengan Ekskavator, Upaya Mediasi dari Warga Tak Digubris

Ia mengatakan, rumah salah satu warganya berinisial NS yang saat ini menjadi TKI di Taiwan dirobohkan.

Rumah itu dirobohkan oleh istri NS, berinisial TL pada Senin (24/8/2020).