Find Us On Social Media :

2 Paranormal Dulu Sebut Masa Depannya Penuh Aura Gelap, Mulan Jameela Kini Pamer Kemesraan dengan Sang Suami, Istri Ahmad Dhani: Wahai Suamiku yang Lucu...

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Sosok Mulan Jameela sangat lekat dengan imej pelakor setelah ia menikah dengan musisi Ahmad Dhani.

Hingga kini Mulan pun masih menerima tudingan menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Melansir Gridpop, dalam tayangan di kanal YouTube milik Denny Darko (12/2/2019), si ahli tarot ini membuka kartu yang memprediksi masa depan Mulan Jameela.

Baca Juga: Bukannya Dapat Pujian, Mulan Jameela Justru Panen Cibiran Saat Bahas Utang PLN yang Berjumlah Rp 694 Triliun di Rapat DPR RI, Warganet: Kayak Ngerti Aja!

Tergambar ada langit cerah di belakang orang tersebut. Namun langit di depannya terlihat kelam.

Menurut gambar tersebut, Denny Darko menjelaskan jika Mulan akan menghadapi masalah yang lebih besar dalam hidupnya di masa depan.

"Badai yang akan datang ini akan lebih besar, apakah badai yang besar itu berhubungan dengan pilpres? Ataukah ada hal lain lagi yang harus ia hadapi seorang diri?" tambahnya.

Baca Juga: Disapa Sandiaga Uno, Sikap Anak Perawan Mulan Jameela Jadi Sorotan, Netizen Bandingkan dengan Respon Putra Sulung Maia Estianty: Nggak Kaya Si Al Tadi!

Ternyata tak hanya Denny Darko, Roy Kiyoshi juga sempat membaca aura kelam Mulan dua tahun lalu.