Find Us On Social Media :

Bosan Hidup,Guru SD Ini Lampiaskan Depresinya dengan Bunuh 3 Orang dan Rampok Toko Perhiasan, Begini Nasibnya Usai Sempat Jaid Buronan

Prasittichai Khaokaew.

Gridhot.ID - Saat bosan dengan aktifitas harian, seseorang biasanya mencari hiburan seperti menonton film atau melakukan hobi yang disukainya.

Namun, apa jadinya jika orang yang bosan dengan hidup justru melampiaskannya dengan membunuh orang?

Seorang pria di Thailand mendapat hukuman mati setelah terbukti membunuh tiga orang hanya karena dia merasa " bosan dengan hidup".

Baca Juga: Ayah Angkat Syahrini Kepergok Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Luna Maya, Begini Jawabannya Saat Ditanya Kenapa Tak Lakukan Hal yang Sama ke Istri Reino Barack

Di antara korban Prasittichai Khaokaew, terdapat bocah berusia dua tahun, di mana dia juga melukai lima orang di Lopburi.

Pembunuhan itu terjadi setelah dia mencoha mencuri perhiasan senilai 500.000 baht (Rp 233,4 juta) dalam insiden yang terjadi 9 Januari.

Rekaman CCTV memperlihatkan guru sekolah dasar menembaki pengunjung toko perhiasan sebelum kabur.

Baca Juga: Pantas Dimusuhi Satu Bumi, Tiongkok Nyatanya Sudah Jelas-jelas Langgar Perjanjian 2002 Tentang Laut China Selatan, Bukannya Sadar Diri, Malah Provokasi Tembakkan 4 Rudal

Dia ditahan pada 22 Januari lalu.

Pengadilan kriminal di Bangkok, ibu kota Thailand, memvonis pria 38 tahun itu karena melakukan pembunuhan saat merampok toko perhiasan.