Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo Ditentang Mati-matian oleh Tien Soeharto, Mayangsari Justru Bersyukur Saat Dibilang Mirip Ibu Mertua: Alhamdulillah

Ibu Tien Soeharto tak mau akui Mayangsari sebagai bagaian dari Keluarga Cendana.

GridHot.ID - Pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo ditentang keras oleh ibu Tien Soeharto.

Mengutip Nakita.ID, ibu Tien Soeharto tak pernah mau menganggap Mayangsari sebagai bagian dari Keluarga Cendana. Bahkan sampai akhir hayatnya.

Meskipun tahu dirinya ditolak, saat ibu mertuanya itu meninggal dunia, Mayangsari tetap pergi melayat.

Ya, tapi semuanya tak berhenti di situ.

Baca Juga: Nyelonong ke Lantai 3 Kantor Panji Trihatmojo, Baim Wong Dapat Peringatan dari Anak Tiri Mayangsari: Jangan ke Situ, Ada Bokap!

Seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, kedatangan Mayangsari merupakan sebuah trik agar dapat diterima di Keluarga Cendana.

"Ini permainan Mayang. Tapi syukur, Ibu (Halimah) tidak terpengaruh sama sekali dengan manuver-manuver murahan itu. Tujuannya jelas, ingin diakui. Tidak akan pernah terjadi itu," kata sumber tersebut.

Menurut sumber, itu merupakan pesan dari ibu Tien Suharto sebelum meninggal dunia.

"Almarhum Ibu Tien Soeharto merupakan tokoh pendukung PP 10 tentang larangan poligami maksudnya kan jelas. Jadi, istri sah Bambang adalah Halimah, dan cucu yang sah adalah anak-anak Bambang dari Halimah. Sampai kapan pun dia (Mayang) tak akan diakui keberadaanya sebagai istri Bambang," tegasnya.

Baca Juga: Lebih Legend dari Girls Squad Milik Nia Ramadhani, Ussy Sulistiawaty Pamer Geng Sosialita Beranggotakan Mayangsari, Istri Andhika Pratama: Nggak Pernah Ada yang Nyepelein