Find Us On Social Media :

Statusnya Masih Kekasih Irma Darmawangsa, Mantan Pacar Elly Sugigi Malah Akui Ingin Pinang Lesty Kejora Tanpa Basa-basi, Irfan Sbaztian: Langsung Nikahin

Irfan Sbaztian mantan Elly Sugigi ingin nikahi Lesty Kejora

GridHot.ID - Belakangan ini, nama Lesti Kejora dan Rizky Billar masih hangat dibicarakan.

Pasalnya, sama-sama ditinggal nikah oleh orang terkasih, keduanya kini dikabarkan menjalin hubungan.

Keduanya pun seolah mendapat restu dari warganet hingga banyak dukungan dari fans mereka yang menyebut dirinya sebagai 'Leslar'.

Baca Juga: Sama-sama Ditinggal Nikah, Rizky Billar Disebut Jaminan Jatuh Cinta dengan Lesty Kejora, Gerakan Tangan Tak Terkontrol Ini Ditangkap Pakar Mikro Ekspres: Hasrat yang Belum Terungkap

Tidak ada angin tidak ada hujan, mantan pacar Elly Sugigi, Irfan Sbaztian tiba-tiba mengungkap rasa sukanya pada pedangdut Lesty Kejora.

Padahal, Irfan sendiri saat ini masih menjalin kasih dengan Irma Darmawangsa.

Sontak, warganet gemas mendengar pengakuan Irfan Sbaztian dan menuding mantan Elly Sugigi ini hanya pansos alias panjat sosial.

Baca Juga: Keasyikan Ajak Ngobrol Lesty Kejora, Rizky Billar Acuhkan Dinda Hauw dan Suami yang Ngaku-ngaku Pasukan 'Leslar', Rey Mbayang: Kita Leslar Sejati!

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment', Irfan Sbaztian terang-terangan lebih memilih Lesty Kejora yang sekarang sedang naik daun, ketimbang pacarnya sendiri.

Awalnya, Irfan Sbaztian ditanya perihal hubungannya dengan Irma Darmawasangsa yang tak kunjung ke pelaminan.