Find Us On Social Media :

Punya Jabatan Mentereng di Desa, Pria Ini Bikin Istrinya Kaget Bukan Kepalang Temukan Foto Mesranya dengan Wanita Lain di Hotel, Langsung Bikin Heboh Usai Dijadikan Status di WhatsApp

Ilustrasi selingkuh

GridHot.ID - Sebuah status di aplikasi pesan instan WhatsApp menggegerkan warga Desa Kedungsono, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.

Pasalnya, status WhatsApp tersebut mengungkap cinta terlarang seorang pamong atau perangkat desa di sana.

Terlebih, yang mengunggah status WhatsApp tersebut adalah istri dari perangkat desa tersebut.

Baca Juga: Anak Semata Wayangnya Tapi Tak Dapat Warisan, Alasan Istri Robohkan Rumah Usai Tau Suami Main Serong di Taiwan, Keluarga TKI Kini Tak Punya Tempat Tinggal

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, saat itu sang istri tidak sengaja membuka ponsel milik suaminya yang mempunyai jabatan mentereng di desanya berinsial FAP (26).

Kaget bukan kepalang, ternyata foto suaminya tengah rebahan dengan wanita lain di kasur empuk yang diduga kuat merupakan hotel.

Bahkan mencuatnya dugaan skandal perselingkuhan yang melibatkan pejabat Desa Kedungsono membuat warga geram.

Baca Juga: Rahasia di Balik Kehidupan Jaksa Pinangki Terbongkar, Pernah Larut dalam Narkoba Saat SMA Sampai Jadi Pelakor Demi Karirnya Sekarang

Menurut tokoh masyarakat Desa Kedungsono Purwanto, skandal yang dilakukan FAP bersama wanita berinisial TM ini terungkap pada awal Agustus 2020 lalu.

Istri FAP yang sedang memegang HP suaminya terkejut, karena menemukan foto suaminya sedang berada di sebuah kamar hotel bersama wanita lain.