Find Us On Social Media :

Dihantam Oknum TNI AD Pakai Benda Tumpul hingga Helmnya Hancur, Pria Ini Alami Amnesia Ringan, Sang Istri Datangi Posko Pengaduan untuk Minta Ganti Rugi

Sella saat menunjukkan bukti CT Scan suaminya yang mengalami amnesia ringan di Koramil Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020).

GridHot.ID - Riansyah (36) belum bisa beraktivitas normal.

Riansyah merupakan salah satu korban dalam penyerangan oknum anggota TNI AD, pada Sabtu (29/8/2020).

Dilansir dari TribunJakarta.com, saat datang ke Posko Pengaduan di Koramil Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu (2/9/2020) guna meminta ganti rugi dan santunan ke pihak TNI AD, Riansyah harus didampingi istrinya, Sella.

Sebab, luka akibat hantaman benda tumpul yang dialami saat malam Mapolsek Ciracas dibakar belum sepenuhnya pulih.

Baca Juga: Satu-persatu Korban Penyerangan Polsek Ciracas Bermunculan, Kebrutalan Anak Buah KSAD Andika Perkasa di Luar Nalar, Pedagang Pisang Beri Kesaksian Mencekam

"Mau buat laporan, karena suami mengalami memar di muka sama di kepala. Kemarin habis CT Scan, hasil CT Scan amnesia ringan," kata Sella di Koramil Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020).

Amnesia ringan itu membuat Riansyah tak bisa menjelaskan secara rinci kronologis penyerangan yang terjadi sewaktu dia dalam perjalanan pulang.

Dalam perjalanan pulang di sekitar kawasan Polsek Ciracas Riansyah dicegat oknum anggota TNI AD saat mencari pelaku fiktif pengeroyok Prada MI.

Baca Juga: Tegas Pecati Anak Buahnya Hingga Siapkan Sanksi Berlapis, KSAD Andika Perkasa Pernah Dibuat Meradang Gara-gara Ulah Oknum Anggota TNI AD, Ini Daftar Korban Ketegasan Sang Jenderal