Find Us On Social Media :

Rasa Sakit Usai Melahirkan Anak Kelima Belum Hilang, Wanita Ini Harus Terima Kenyataan Pahit, Ditinggal Suami Demi Pelakor, Ramlah: Tega Sekali Dia Mengambil Laki Orang...

gambar ilutrasi

GridHot.ID - Malang nasib Ramlah (39).

Warga Desa Aji Kuning, Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara itu ditinggal kabur suaminya, Lukman (40), saat ia berjuang melahirkan anak kelimanya.

Selidik punya selidik, Lukman kabur bersama wanita lain.

"Perempuan itu harus diberi pelajaran, tega sekali dia mengambil laki orang padahal dia jauh lebih muda dari saya," ujar Ramlah dengan penuh emosi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (2/9/2020).

Emosi yang terpendam tak bisa ia lampiaskan karena kondisinya masih lemah pasca melahirkan.

Baca Juga: Nggak Punya Rasa Syukur, Pria Ini Nekat Selingkuh dengan Ibu Kandungnya Padahal Udah Dapat Pasangan Berparas Cantik, Istri: Saya Sudah Lama Curiga!

Dia berusaha menghubungi nomor ponsel siapapun yang ia kenal dan teman-teman suaminya namun pencariannya tidak membuahkan hasil.

Meski anaknya masih merah, ia sudah mendatangi kantor polisi untuk mencari keberadaan suaminya dan perempuan muda perebut suaminya.

Ia tidak tahu apa yang membuat suaminya lupa diri sampai tega meninggalkan kewajibannya dan anak anaknya.

"Saya tidak kenal dia siapa, yang saya tahu dia bekerja malam di tempat karaoke," katanya.

Baca Juga: Punya Jabatan Mentereng di Desa, Pria Ini Bikin Istrinya Kaget Bukan Kepalang Temukan Foto Mesranya dengan Wanita Lain di Hotel, Langsung Bikin Heboh Usai Dijadikan Status di WhatsApp