Find Us On Social Media :

Seumur Hidup Tak Pernah Punya Urusan Utang, Tukang Soto di Bantul Ini Kaget Tiba-tiba Dihubungin Bank, Tak Terduga Akhirnya Justru Ketemu Pemimpin Negara, Ini Penyebabnya

Kaget Bukan Kepalang, Penjual Soto di Bantul Tak Menyangka Dapat Telepon dari Bank Padahal Tak Punya Utang Sampai Berujung Pertemuan dengan Presiden, Begini Kisahnya!

Gridhot.ID - Sebuah cerita unik dialami oleh seorang penjual soto di Bantul, DIY belum lama ini.

Bahkan dirinya tak menyangka kisah uniknya ini berujung dengan bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia.

Padahal penjual soto ini sempat ketakutan gegara merasa tak pernah bersinggungan dengan bank apalagi meminjam dana dari bank.

Baca Juga: Pertama Kali Terjadi Dalam Kurun Waktu Seabad, Mantan Bangsawan Kerajaan Thailand yang Dicap 'Tak tahu Terima Kasih' Ini Kembali Diangkat Jadi Selir Raja, Berikut Penjelasan Pihak Istana

Tapi ternyata prasangkanya tersebut berjujung pada pertemuannya dengan pemimpin negara.

Tak hanya bertemu dengan Presiden Joko Widodo, ia juga terkejut gegara merasa tak memiliki utang tapi dapat panggilan dari bank.

Padahal dirinya tak tahu-menahu tentang kabar mengenai pembagian bantuan produktif dari pemerintah untuk pengusaha kecil baru-baru ini.

Baca Juga: Berawal dari Rampok Gerobak Dorong, Sindikat Pembunuh Bayaran Kelas Kakap Dunia Terbongkar, Beromzet Rp 700 Miliar Per Tahun, Tak Pernah Gagal Lolos dari Jerat Hukum

Ignasius Supoyo penjual soto di Bantul, Yogyakarta, tidak menyangka bakal mendapatkan Bantuan Presiden ( Banpres) Produktif Usaha Mikro dari Presiden Joko Widodo.

Hal itu diceritakan Supoyo di hadapan Presiden Jokowi saat menerima bantuan itu di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Jumat (28/8/2020).