Find Us On Social Media :

Buat Kontroversi Sendiri Gara-gara Urus Kata Anjay, Lutfi Agizal Ngamuk Tak Bisa Cari Rejeki Semenjak Instagramnya Diblokir: Semua Tim Gue Anak Yatim

Lutfi Agizal

Gridhot.ID - Kasus kata-kata anjay sepertinya mulai berbuntut panjang.

Lutfi Agizal kini harus gigit jari akibat kontroversi yang dia buat sendiri.

Akun Instagram Lutfi kini resmi terblokir semenjak kasus tersebut.

Baca Juga: Pertama Dalam Sejarah Militer Negaranya, Koera Selatan Berhasil Wujudkan Proyek Ambisiusnya Rakit Jet Siluman Lokal Mirip F-35A, Berikut Spesifikasinya!

Lutfi Agizal mengaku banyak pihak yang dirugikan atas akun Instagram-nya yang raib.

Dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Jumat 4 September 2020, Lutfi menyampaikan keluhan atas akun Instagram yang di-banned selepas namanya viral akibat kontroversi kata 'anjay'.

YouTuber dan influencer itu pun menduga diblokirnya akun Instgram-nya disebabkan oleh masifnya laporan dari warganet terhadap akunnya selepas kegaduhan kata 'anjay' yang ia mulai.

Baca Juga: Bawa-bawa Surat Al-Maidah dan Sebut Dapat Pahala Kalau Nyolong Barang Yahudi, ABG Ini Kepergok Mencuri di Minimarket, Saat Diinterogasi Justru Ngaku Akan Terus Nyolong

Dalam video tersebut, Lutfi meminta warganet untuk menyadari konsekuensi secara lebih luas dari keputusan mereka beramai-ramai me-report akunnya, terutama untuk pihak-pihak yang bekerja untuknya.

"Bukan cuma gue yang kalian rugiin, tapi ada empat orang yang penghasilannya dari Instagram gue," ungkap Lutfi.

Lutfi juga menyorot status anak yatim dari beberapa karyawanya yang kehilangan penghasilan akibat hilangnya akun Instagram tersebut.

Baca Juga: Diam-diam Geser Kopassus dari Daftar Pasukan Khusus Terbaik Dunia, LRR Filipina Rela Lakukan Operasi Kuda Troya, Anggota Resimen Berubah Jadi Wanita Demi Target Berharga