Find Us On Social Media :

Dapat 2 Hukuman Mati Sekaligus Gara-gara Ikut Protes Pemerintahan Iran, Petarung UFC Ini Buat Asosiasi Kelabakan, Donald Trump Langsung Diminta Turun Tangan Urus Nego-negoan

Navid Afkari Sangari

Gridhot.ID - Dunia UFC kini sedang ricuh-sericuhnya.

Presiden UFC, Dana White meminta bantuan kepada presiden USA, Donald Trump untuk menyelamatkan petarung Iran, Navid Afkari dari hukuman mati.

Nampaknya Dana White bersama UFC ingin membuat gebrakan untuk menyelamatkan nyawa seorang petarung jawara asal Iran, Navid Afkari.

Baca Juga: Bak Merampas Uang dari Wanita Tua, Skandal Penyadapan Intelijen Australia Bikin Ramos Horta Kecewa, Pemimpin Timor Leste: Apa yang Mereka Peroleh?

Dikabarkan bahwa Navid Afkari telah menerima dua hukuman mati sekaligus karena diduga berpartisipasi dalam protes damai terhadap pemerintahan Iran pada tahun 2018.

Terlepas dari hal tersebut, Navid Afkari merupakan pegulat terhormat di Iran yang telah meraih berbagai medali di beberapa turnamen nasional.

Hal tersebut yang disinyalir mendorong Dana White ingin menggerakan UFC untuk menyelamatkan nyawa seorang petarung jawara yang ingin diperjuangkannya.

Baca Juga: Pantas Diburu Andika Perkasa, Penyerang Polsek Ciracas Coreng Semua Matra TNI, 1 Anggota AU dan 7 Anggota AL Terlibat di Dalamnya, KSAD Bersumpah Lakukan Ini

Namun, Kali ini UFC tidak dapat melakukannya sendirian karena hal ini berhubungan dengan hukum di wilayah negara lain.

Oleh karena itu, White pun menggunakan kuasanya untuk meminta bantuan langsung kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk menyelamatkan Afkari.

Dilansir BolaStylo.com dari TMZ, White telah menghubungi Donald Trump untuk mengusahakan sesuatu dan membicarakan kesepakatan dan pengampunan kepada pemerintah Iran.

Baca Juga: Pertama Dalam Sejarah Militer Negaranya, Koera Selatan Berhasil Wujudkan Proyek Ambisiusnya Rakit Jet Siluman Lokal Mirip F-35A, Berikut Spesifikasinya!