Find Us On Social Media :

Lebih Kaya dari Kerajaan Inggris, Putra Mahkota Arab Saudi Ini Nyatanya Punya Kehidupan yang Mewah dan Boros, Hartanya Tumpah Ruah Berceceran di Segala Penjuru Dunia

Mohammed Bin Salman

Gridhot.ID - Keluarga kerajaan Arab Saudi memang terkenal dengan segala kemewahannya.

Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, dikenal dengan kehidupannya yang mewah dan boros.

Sebagai Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, hobi membelanjakan uangnya untuk membeli lahan yang luasnya tak main-main hingga dianggap ingin membangun kota sendiri di sejumlah negara.

Mohammed bin Salman yang dikenal dengan sapaan MBS merupakan kekuatan di balik upaya Arab Saudi dalam memodernisasi dan dianggap sebagai kekuatan sejati Kerajaan Arab itu.

Dilansir dari The Sun, pria berusia 35 tahun itu adalah wajah publik dari Kerajaan Saudi dengan kekayaan kolektif berkisar 1 triliun Pound Inggris (sekitar Rp 19.635 triliun).

Baca Juga: Umi Kalsum Beri Peringatan untuk Jaga Suami, Nagita Slavina Buka Nama Artis yang Kena Blacklist, Netizen Kompak Sebut Ayu Ting Ting: Ya Si Biduan Dong!

Angka itu sangat mencengangkan, hampir 16 kali lebih tinggi dari Kerajaan Inggris.

Kekayaan mereka berasal dari cadangan minyak yang sangat besar yang ditemukan di Arab Saudi lebih dari 75 tahun lalu pada masa pemerintahan Raja Abdul Aziz bin Al Saud.

MBS sendiri, diyakini memiliki kehidupan yang mewah dan boros.

Dikutip The Sun, dia kerap membelanjakan properti mewah dan diisukan memiliki lukisan termahal di dunia.

Dia juga dikabarkan gagal membeli Newcastle United, setelah sempat gagal juga mengakuisisi Manchester United.

Baca Juga: Reza Artamevia Tersandung Kasus Narkoba, Sosok Ini Sebut Aaliyah Massaid Dulu Kerap Saksikan Sang Ibu Konsumsi Barang Haram