Find Us On Social Media :

Kondisi Ekonominya Mepet Pria Ini Buka Usaha Prostitusi Online Untuk Makan dan Uang Kos, Pacarnya 9 Kali Disewakan dengan Tarif Kencan Rp 300 Ribu

ilustrasi prostitusi online

Gridhot.ID - Warga Pematangsiantar Sumatera Utara dihebohkan oleh penangkapan seorang remaja. Berinisial ARA (17) itu diduga menjual pacarnya sendiri berinisial RA (15).

ARA punya alasan butuh biaya untuk makan dan bayar kos. Berdasarkan pemeriksaan sementara, ARA diduga menjual pacarnya lewat aplikasi MiChat.

Ia memasang tarif Rp 300.000 untuk sekali kencan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto kepada wartawan di Mapolres Pematangsiantar, Jalan Sudirman.

Baca Juga: Kebaikan Akan Selalu Dikenang, Sosok Ini Ceritakan Pengalamannya Diberangkatkan Haji oleh Jakob Oetama: Tidak Cuma Dibiayai, Tapi Diberi Uang Saku

"Menurut keterangan korban, untuk dugaan dijual sebanyak sembilan kali."

"Hasil dari penjualan untuk kehidupan sehari-hari seperti makan dan bayar kos-kosan," katanya, Senin (7/9/2020) seperti dikutip dari Kompas.com."Tapi masih kita dalami, itu menurut keterangan korban," sambungnya.

Baca Juga: Karma Bak Dibayar Kontan, Ini Kisah Penimbun Ribuan Masker yang Terinfeksi Virus Corona, Berulangkali Swab Test Tapi Hasilnya Selalu Positif, Polisi: Untuk Pulih Butuh Waktu

Masih menurut Edi, pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut. Pasalnya, ponsel yang digunakan untuk berkomunikasi dan bertransaksi diduga dirampas oleh terduga pelaku lainnya.

Perampasan itu terjadi saat mereka terlibat cekcok di Jalan Sumber Jaya, Simpang Kerang, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pemantangsiantar.