Find Us On Social Media :

Lagi Bahagia Duduk di Kursi Pengantin, Mempelai Wanita di Kalimantan Tiba-tiba Kesurupan Hingga Menangis Tak Karuan, Videonya Bikin Geger, Ternyata Syarat Bumbu-bumbu Ini Kurang Disajikan Sebelum Pernikahan

Mempelai wanita diduga kesurupan di tengah acara resepsi pernikahan diduga karena syarat tradisi kurang

Gridhot.ID - Meski masa sudah modern serba canggih, tradisi masih harus dipegang erat.

Bahkan di Indonesia, tradisi budaya apalagi yang masuk ke ranah gaib masih jadi kepercayaan banyak orang.

Tradisi itu pula diterapkan dalam sebuah pernikahan yang spesial dan sakral.

Keberagaman suku bangsa dan budaya di Indonesia pun menjadikan upacara pernikahan hadir dalam berbagai adat dan ciri khas budaya masing-masing.

Diduga akibat kekurangan syarat tradisi, seorang pengantin wanita mendadak kesurupan di tengah resepsi pernikahan yang sedang berlangsung pada Minggu (13/9/2020).

Begitulah peristiwa yang terekam dalam beberapa video yang kini banyak beredar di media sosial.

Video detik-detik kondisi saat mempelai wanita diduga kesurupan di tengah acara resepsi pernikahannya itu pertama sekali diunggah oleh seorang pengguna sosial media yang diketahui bernama Ongky Hidayat.

 Baca Juga: Hengky Wamang Sang Penyelenggara Perang Mati Ditembak Tim TNI-Polri, Pasukan KKB Papua Langsung Bubar dan Balik ke Kandang Masing-masing, Kapolda: Dia yang Mengatur Semua

Ongky beberapa kali terlihat mengunggah video tersebut baik di akun instagram @ongkyhidayat_ maupun akun TikToknya @ongkyhidayat_.

Setelah diunggah pada Minggu (13/9/2020), sontak videonya itu menjadi viral dan menarik perhatian warganet di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pasangan pengantin yang berasal dari Desa Tambalalung Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah itu sedang bersanding di atas pelaminan.

Baik pengantin lelaki maupun wanita yang mengenakan busana adat pengantin semula hendak berdiri untuk melakukan pemotretan di atas pelaminan.