Find Us On Social Media :

Sulit Dipercaya, Ibu yang Habisi Nyawa Anaknya Gegara Susah Diajari Belajar Online Ternyata Simpan Foto Mengerikan di Ponselnya, Polisi: Ada Beberapa Foto Korban...

Kepolisian dan warga Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten melakukan pengangkatan jenazah yang diduga korban pembunuhan, Sabtu (12/9/2020).

GridHot.ID - Kelakuan ibu berinisial LH (26) sungguh keji.

Betapa tidak, LH tega membunuh anaknya sendiri lantaran korban sulit diajari saat belajar online.

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma memberikan keterangan lengkapnya.

"Dia merasa kesal, merasa anaknya ini susah diajarkan, susah dikasih tahu, sehingga kesal dan gelap mata," kata David, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Tetangga Curiga Karena Anaknya Menangis Semalaman, Seorang Ibu Ditemukan Tewas di Samping Anaknya, Bau Busuk Langsung Menusuk Hidung Saat Pintu Indekos DibukaDavid mengatakan, saat itu anaknya tengah belajar online mengerjakan tugas sekolah.Korban saat ini duduk di bangku sekolah dasar kelas 1.LH yang merasa kesal kemudian mulai melakukan serentetan penganiayaan, seperti mencubit, memukul dengan tangan kosong hingga menggunakan gagang sapu.Akibat penganiayaan tersebut, korban sempat tersungkur dan lemas, namun dianggap berpura-pura oleh pelaku.

Baca Juga: Suaminya Digadang-gadang Bakal Jadi Wali Kota Solo, Gaya Selvi Ananda Saat Antar Gibran Rakabuming ke KPU Bikin Melongo, Netizen: Luwes Banget Jadi Ibu Negara!