Find Us On Social Media :

Umur 30 Tahun Harus Sudah Menikah, Siti KDI Bersyukur Bisa Bertemu Jodoh di Tempat Ini, Sang Pedangdut: Sama Orang Turki

Siti KDI mennikah dengan pria asal Turki

GridHot.ID - Pedangdut Siti KDI ternyata sudah tidak lajang.

Dilansir dari Kompas.com, Siti menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Perk.

Siti pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan suaminya tersebut."Ya udah jodoh ya. Jadi waktu itu ada acara pernikahan, kan banyak waktu itu orang Indonesia nikah sama orang Turki. Jadi waktu itu sahabat aku nikah, ya sudah ketemu (sama suami)," kata Siti dalam acara Okay Bos yang tayang di kanal YouTube Trans7 Official, dikutip Kompas.com, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga: Laut Mediterania Tiba-tiba Hening, Erdogan Melempem Sampai Diprotes Para Pasukannya Sendiri, Sang Pemimpin Seakan Sadar Turki Tak Bakal Bisa Menangkan Perebutan Ladang Minyak dengan YunaniDisinggung Raffi Ahmad soal keinginannya mantap menikah dengan orang Turki hingga menetap di Turki, Siti hanya menjawab bahwa ia sudah berjodoh.Kebetulan, saat itu Siti sudah berkomitmen untuk menikah di usia 30 tahun."Yang pasti komitmen Siti itu awal pokoknya umur 30 tahun menikah. Ternyata jodohnya sama orang Turki, ya resikonya kalau suami tinggal di sana ya harus ikut,” ucap Siti lagi.Kini, juara Kontes Dangdut TPI (2004) ini sudah menetap selama sembilan tahun di Turki.

Baca Juga: Alasannya Beri Kesempatan untuk Diplomasi, Turki Tarik Mundur Pasukannya Dari Konflik Mediterania Timur, Presiden Erdogan: Jangan Main-main dengan Orang Turki!