Find Us On Social Media :

Petantang-petenteng Nantangin Bripka Panal, Sopir Angkot di Pematangsiantar Nekat Tabrak Sang Polisi Hingga Terseret 5 Meter, Sosoknya Ternyata Sempat Tersangkut Kasus Pencabulan Anak

Akibat emosi supir angkot nekat tabrak polisi hingga terseret beberapa meter

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu beredar sebuah video berdurasi 9 detik yang menampilkan seorang polisi lalu lintas terseret sebuah mobil angkutan kota.

Video tersebut merupakan sebuah rekaman amatir yang direkam oleh warga di lokasi kejadian.

Melansir Kompas.com, dalam video berdurasi 9 detik itu, terlihat seorang Polantas terpaksa menggantung di bagian bodi depan sebuah angkutan umum setelah sopir menolak disetop oleh Polantas tersebut.

Baca Juga: Buntut Kasus 'Ospek Online' UNESA Usai Viral dan Penuh Hujatan, Sebagian Mahasiswa Baru Trauma hingga Kampus Beri Terapi Mental: Kami Akan Bersilaturahmi degan Keluarga Meminta Maaf

Petugas yang belakangan diketahui bernama Bripka Panal Simarmata akhirnya terseret menggantung di kap depan angkutan kota merek KPB (Koperasi Beringin).

Ia pun terseret sejauh 5 meter dari titik awal. Dalam video singkat itu, terdengar teriakan warga yang meminta sopir menghentikan laju kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M Hasan mengatakan, kejadian itu terjadi pada Senin 14 September 2020 sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Baca Juga: Dagangannya Diviralkan Ade Londok dengan Pantun Ikan Hiu Makan Tomat, Inilah Sosok Mang Oleh, Penjual Odading yang Konsisten dengan Rasanya Sejak Tahun 1987

Ia mengatakan, saat itu petugas Polantas turun ke lokasi untuk mengurangi kemacetan. Sejumlah pengendara yang melintas di lokasi saat itu mengalihkan perhatian kepada aksi seorang wanita.