Find Us On Social Media :

Telungkup Bersimbah Darah dan Penuh Luka, Anggota Propam Polda Metro Jaya Ini Tewas di Pinggir Jalan, Keluarga Sebut Korban Sempat Pamit Pergi Tapi Mati Tragis di Tangan Begal

Seorang anggota Polri ditemukan tewas di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Kamis (17/9/2020).

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Seorang anggota Polri ditemukan tewas di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Kamis (17/9/2020).

Saat ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB, anggota polisi yang diketahui berinisial ABW (29) itu dalam keadaan bersimbah darah.

Melansir Tribunnews.com, Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan ABW ditemukan tewas sekira pukul 05.00 WIB oleh warga yang melintas di lokasi.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Pria Termutilasi di Apartemen Kalibata City, Begini Kronologi Penemuan Korban, Manajer HRD Perusahaan Kontraktor yang Dicari-cari Keluarga

Saat ditemukan warga, ABW tewas bersimbah darah tergeletak di pinggir jalan. Warga setempat menduga ABW jadi korban begal.

"Tapi belum bisa disimpulkan penyebab kejadiannya. Masih dilakukan olah TKP dan kumpulkan saksi-saksi," kata Steven saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020).

Meski tidak menyebut bahwa ABW dibegal, Steven membenarkan adanya luka pada jasad korban yang masih tercatat warga Kecamatan Cipayung itu.

Baca Juga: Dendam Usai Diusir dari Rumah karena Tak Punya Duit, Pria Ini Cekik Istrinya Sampai Tewas dan Kubur Mayatnya di Bawah Ranjang, Pelaku Selama 40 Hari Tidur di Atas Kuburan Korban

Pihaknya masih menunggu pemeriksaan tim dokter forensik terkait sebab kematian ABW yang menurut informasi bertugas di Propam Polda Metro Jaya.