Find Us On Social Media :

Putrinya dan Sang Kekasih Belajar Mutilasi dari YouTube, Ibu Laeli: Saya Sudah tua, Ingin Tenang untuk Ibadah Saja

Ibunda Laeli Atik baru tahu perbuatan keji anaknya dari televisi

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Jasad seorang manajer HRD berhasil ditemukan di Apartemen Kalibata City dalam keadaan terpotong-potong.

Polisi pun telah berhasil meringkus dua tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi tersebut.

Melansir Tribunnews.com, tersangka Laeli Atik Supriyatin (27) dan Fajri (26) ternyata belajar cara mutilasi manusia secara otodidak dari YouTube.

Baca Juga: Tahu Putrinya Jadi Pelaku Mutilasi Manajer HRD dari Televisi, Ibunda Laeli: Bapaknya Kalau ke Sawah Masih Suka Nangis

"Rupanya yang bersangkutan belajar mutilasi pakai YouTube. Dia lihat dari YouTube," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Yusri mengatakan pelaku mutilasi korbannya selama dua hari dengan cara mencicil untuk memotong satu per satu bagian tubuh. Pelaku memotong tubuh korbannya menjadi 11 bagian hingga muat ke dalam koper.

Menurut Yusri, pihaknya memastikan tengah melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada pelaku. Hal itu hanya untuk mengetahui ihwal kenapa pelaku tega melakukan tindakan keji tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Menyangka, Sosok Wanita Pelaku Mutilasi di Kalibata City Sarjana dari Universitas Terkenal, Sempat Kerja di Perusahaan Besar, Kecerdasannya Pernah Buat Dirinya Ikut Olimpiade Kimia

"Dengan ketenangan yang seperti itu karena yang banyak melakukan di sini tersangka DAF ini. Ini lah yang kita nantinya akan kita antar ke psikiater. Tapi kalau dilihat dari bentuknya tidak ada sakit jiwanya tidak ada. Orang normal dia," pungkasnya.