Find Us On Social Media :

Heboh Kuburan Dipenuhi Cairan Merah Seperti Darah, Imam Masjid: Sepanjang Hayatnya, Almarhum...

Makam yang digenangi cairan merah seperti darah

GridHot.ID - Video yang memperlihatkan makam amblas yang digenangi cairan merah seperti darah viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instgaram @nenk_update, Minggu (20/9/2020).Diketahui, makam itu berlokasi di Alor Setar, Malaysia.Dalam video dijelaskan jenazah sudah dikebumikan kira-kira tiga minggu lalu.

Baca Juga: Masih Setia Kunjungi Makan Suaminya, Tatapan BCL Lihat Nisan Ashraf Sinclair Saat Ziarah Bareng Noah Curi Perhatian, Netizen: Tulusnya Cinta BCLSaat ada orang yang ingin mengunjungi makam, ia dikagetkan dengan penemuan kuburan itu sudah amblas dan kuburan digenangi cairan warna merah seperti darah.Beberapa orang nampak beramai-ramai melihat fenomena tersebut.Banyak yang mengabadikannya lewat ponsel mereka hingga akhirnya viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Dilansir dari Harian Metro lewat Tribunnews, Imam Masjid Al Irfan, Abdul Hadi Awang mengatakan makam tersebut merupakan tempat peristirahatan terakhir seseorang yang dikenal baik warga sekitar.

Baca Juga: Bakal Dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Intip Sederet Penghargaan Jakob Oetama, Dari Bintang Mahaputra Hingga Bintang Jasa