Find Us On Social Media :

Tak Terima Diberi Denda Gara-gara Tak Pakai Masker, Pria di Bekasi Ini Ancam Bakal Hancurkan Dunia, Maki-maki Petugas: Penghianat Semua yang di Sini!

Pelanggar masker di Wisma Asri yang ancam hancurkan dunia, Rabu (23/9/2020).

Gridhot.ID - Angka positif corona yang terus meningkat membuat pemerintah harus menerapkan aturan tegas.

Jajaran polisian bersama petugas terkait melakukan operasi yustisi untuk mengecek warga terkait penggunaan masker dan social distancing.

Polres Metro Bekasi Kota menggelar operasi yustisi di perempatan Wisma Asri, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Rakyat Terancam Kelaparan Karena Corona, Timor Leste Tega Kibuli Petaninya, Terang-terangan Beli Beras Rusak dari Negeri Tetangga

Operasi yang menyasar pelanggar protokol kesehatan tersebut digelar disertai dengan sidang di tempat.

Mereka yang kedapatan tak mengenakan masker, seperti biasa, di data dan diminta menandatangi pernyataan tertulis agar tidak mengulangi kesalahan.

Terdapat seorang pelanggar yang mengamuk saat dihentikan petugas kepolisian lantaran kedapatan tak mengenakan masker saat razia digelar.

Baca Juga: Sudah Muak Ketidakadilan Tiongkok, Negara ASEAN Ini Nekat Putar Halauan Bersekutu dengan Amerika untuk Hadapi Masalah Pasifik, Pilih Khianati China Usai 4 Tahun Bersahabat Erat

Pelanggar yang marah tersebut bergumam dan mengatakan 'penghianat' kepada petugas yang berjaga di lokasi.

"Salah apa gue, cuman tidak menggunakan masker doang. Penghianat semua yang di sini," kata pria tersebut di lokasi.

Setelah didata, ia kembali bergumam dan mengancam akan menghancurkan dunia.

Baca Juga: Ogah Buat Leslar Salah Paham Soal Hubungan Anak Gadisnya, Ayah Lesti Kejora Bongkar Alasan Hapus Foto Rizky Billar, Endang Mulyana: Saya Yakin Kalian Ngerti