Find Us On Social Media :

Malaysia Memanas, Pemimpin Oposisi Sesumbar Bakal Bentuk Pemerintahan Baru, Politikus: Bubarkan Saja Parlemen

Bendera Malaysia

GridHot.ID - Malaysia sedang dilanda kekacauan politik.

Untuk menyelesaikan kisruh tersebut, anggota Dewan Agung Partai Umno, Tajuddin Adul Rahman menyarankan pembubaran parlemen untuk memberi jalan baru pada Pemilihan Umum ke-15.Melansir dari Malaysia Kini, Rabu, (23/9/2020), Tajuddin mengatakan itu merupakan langkah terbaik daripada membiarkan aksi panas dari partai yang berujung pada kekacauan negara.

Baca Juga: Peringati Hari Ulang Tahun Putranya, Ibunda Ashraf Sinclair Gelar Doa Bersama di Malaysia, BCL Kunjungi Makan Suaminya Bareng Noah"(PM) Muhyiddin Yassin punya pilihan, dia bisa membubarkan Dewan Rakyat dan pilihan yang terbaik adalah mengadakan Pemilu, lalu membiarkan rakyat menentukan siapa yang bisa mendapat amanah.""Ini sudah menjadi politik caca marba. Bubarkan saja Parlemen, dan berikan untuk rakyat sehingga rakyat yang akan menentukan."

"Mereka yang melompat (partai) tentu mendapat ganjaran, wakil rakyat bisa diperjualbelikan dengan uang dan politik macam apa yang kita miliki. Kami ingin wakil rakyat terpilih yang bekerja, kredibel dan memiliki integritas," katanya.

Baca Juga: Bak Bangun dari Tidur Panjang, Filipina Kini Kembali Berjuang Ambil Alih Sabah dari Malaysia, Ini Alasannya