Find Us On Social Media :

Nyekar ke Makam Suami Pertama Jennifer Jill, Kelakuan Ajun Perwira Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Ajun Perwira nyekar ke makam suami Jennifer Jill

GridHot.ID - Suami pertama Jenniffer Jill, Maxwell Armand Oktoselja meninggal dunia pada 20 Januari 2017 lalu.

Dilansir dari Kompas TV yang tayang pada 20 Januari 2017, Maxwell Armand meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat serangan stroke.Maxwell Armand sempat dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Sobroto, Jakarta.Selang beberapa tahun setelah suami meninggal dunia, Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira.

Baca Juga: Sodorkan Kartu Nama ke Ajun Perwira, Hotman Paris Bocorkan Cara Rebut Harta Warisan Jennifer Jill, Sang Pengacara: Cari Aktanya!

Selama pernikahannya dengan Ajun Perwira itu, Jennifer Jill nyaris tak pernah buka suara soal almarhum Maxwell Armand.Namun, pada Minggu (20/09/2020), Jennifer Jill tiba-tiba mengunggah foto kala mengajak Ajun Perwira nyekar ke makam almarhum Maxwell Armand yang terletak di San Diego Hills.Diketahui, di San Diego Hills, ada banyak makam keluarga Jennifer Jill.

Baca Juga: Uang Rp 98 Juta Habis untuk Bayar Tagihan Listrik, Istri Ajun Perwira Akui Tak Pernah Matikan AC Walau Rumah Kosong, Melaney Ricardo Melongo: Jadi Tiap Hari Harus Hidup?