Find Us On Social Media :

Isu Dirinya Bayar Jasa MC Nikahan Rizki D'Academy Merebak ke Publik, Lesti Kejora Mengaku Dihubungi Mantan Calon Mertua, Begini Faktanya

Lesti Kejora

GridHot.ID - Lesti Kejora sempat dikabarkan sebagai orang yang membayar jasa MC pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustik Rahayu.

Kabar itu pun kemudian diklarifikasi langsung oleh sang MC, Richard Ricardo.Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Richard mengaku memang sempat berasumsi bahwa yang membayar jasanya adalah Lesti.Sebab sejak awal, yang meminta dan menghubungi Richard untuk menjadi MC di pernikahan Rizki adalah Lesti.

Baca Juga: Matanya Ditutup Kain, Lesti Kejora Tak Menyangaka Bakal Dibelikan Apartemen oleh Rizky Billar, Sang Pedangdut: Ini Beneran?Bersandar pada hal tersebut, Richard pun mengira bahwa yang membayar jasanya menjadi MC adalah Lesti.Cerita tersebut diurai Richard Ricardo dalam tayangan di kanal KH Infotainment."Dari awal saya dihubungi sama Lesti. Jadi mindset saya itu Lesti yang bayar. Sampah H-1, hari H pun mindset saya Lesti yang bayar. Udah clear," kata Richard dilansir TribunnewsBogor.com, Jumat (25/9/2020).Mengurai kejadian soal dihubungi Lesti, pernyataan Richard akhirnya menuai polemik.

Baca Juga: Kepergok Temani Rizky Billar Beli Apartemen, Lesti Kejora Beri Klarifikasi Sambil Senyum-senyum: Dede Ikut Bahagia