Find Us On Social Media :

Isu Soal Lesti Kejora Bayari Jasa MC Pernikahannya Beredar Dimana-mana, Rizki D'Academy Dongkol Setengah Mati: Itu Siapa Sih yang Ngomong

Lesti Kejora, Rizki DA, Nadya Mustika

GridHot.ID - Rizki D'Academy buka suara mengenai isu yang menyebutkan bahwa jasa MC di pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu dibayari oleh Lesti Kejora.

Dalam video di kanal Isda Family pada Jumat (25/9/2020), Rizki dan kembarannya, Ridho D'Academy sedang berada di kediaman Iis Dahlia.Rizki pun mengungkapkan tanggapannya terkait kabar yang beredar."Yang pertama, dia bilang dia adalah seorang profesional, dipanggil, nah letak keprofesionalan dia ketika ditanya siapa yang bayar itu bukan urusan dia," sebut Rizki.

Baca Juga: Isu Dirinya Bayar Jasa MC Nikahan Rizki D'Academy Merebak ke Publik, Lesti Kejora Mengaku Dihubungi Mantan Calon Mertua, Begini Faktanya"Iya, yang penting dia menjalankan pekerjaan," timpal Iis Dahlia.

Selain itu, Rizki juga menyebutkan keinginannya untuk duduk bersama dengan penyebar kabar tersebut."Kedua, yang Iki (Rizki) herannya itu siapa sih yang ngomong," ujarnya."Pengin deh duduk bertiga siapa yang bayar, dianya, sama Lestinya, sama MC-nya, pengin banget deh," sambungnya."Dan jawabnya menye-menye pula," timpal Ridho ikut bersuara.

Baca Juga: Matanya Ditutup Kain, Lesti Kejora Tak Menyangaka Bakal Dibelikan Apartemen oleh Rizky Billar, Sang Pedangdut: Ini Beneran?