Find Us On Social Media :

Zona Perang Baru! Armenia dan Azerbaijan Saling Lancarkan Serangan Brutal, Rusia Langsung Ambil Tindakan Ini

Ilustrasi perang

GridHot.ID - Situasi dunia semakin memanas.

Perang antara Azerbaijan dan Armenia berpotensi pecah kembali menyusul ketegangan yang terjadi di Republik Nagorno-Karabakh yang tidak diakui Azerbaijan.

Pemerintah Armenia memberlakukan darurat militer, setelah eskalasi di Nagorno-Karabakh, dan mengumumkan mobilisasi umum, tulis Perdana Menteri Nikol Pashinyan di halaman Facebook-nya pada Minggu (27/8).

Baca Juga: Padahal Kim Jong Un Sampai Rela Turun Derajat untuk Minta Maaf, Korsel Kepergok Lakukan Operasi Angkatan Laut di Daerah Rawan, Perang Korea Bisa Berkecamuk Lagi"Rekan-rekan yang terhormat, sekarang, dengan keputusan pemerintah, darurat militer dan mobilisasi umum berlaku di Armenia. Saya mendorong semua personel untuk datang ke kantor perekrutan," katanya seperti dikutip kantor berita TASS.Sebelumnya, Presiden Republik Nagorno-Karabakh yang tidak diakui Arayik Harutyunyan mengumumkan darurat militer karena eskalasi situasi di jalur kontak dengan Azerbaijan."Kami mulai memobilisasi semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun. Darurat militer diberlakukan di negara ini," ujar Harutyunyan seperti dilansir TASS.

Baca Juga: Pecah 'Perang' di PBB, China Lantang Sebut Amerika Serikat Biang Kerok Dunia, Geram Beijing Terus Disalahkan Soal Pandemi Corona