Find Us On Social Media :

Mengenal Nenek 'Luna Maya', Wanita 62 Tahun yang Sudah Menikah 20 Kali, Suami Terakhir Berondong Muda Berusia 26 Tahun, Ini Kisahnya

Pernikahan seorang nenek berusia 62 tahun bernama Armina alias Luna Maya membuat heboh khalayak.

GridHot.ID - Publik kembali dihebohkan dengan pernikahan beda generasi yang terjadi baru-baru ini.

Seorang nenek berusia 62 tahun bernama Armina atau yang akrab disapa Luna Maya menikah dengan pria muda berumur 26 tahun.

Selain karena perbedan usia, pernikahan nenek Luna Maya dengan pemuda bernama Rizki itu juga menjadi sorotan lantaran keduanya ternyata baru saling kenal.Ya, baru kenal nenek Luna Maya selama tiga hari, hati Rizki langsung mantap.

Baca Juga: Kepincut Pemuda yang Usia 40 Tahun Lebih Muda, Seorang Nenek Asal Sumatera Selatan Mantap Langsungkan Pernikahan, Mbah Gembreng: Keluarganya Menyetujui...Pemuda berkulit sawo matang itu yakin bahwa nenek Luna Maya adalah jodohnya.

Dilansir dari Youtube channel H. Laily Channel, nenek Luna Maya dan Rizki adalah warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.Kepada khalayak, nenek Luna Maya pun mengurai cerita soal pernikahannya dengan Rizki.Nenek Luna Maya mengaku bahwa awalnya, ia tidak tertarik dengan Rizki.Sebab secara tiba-tiba, Rizki meneleponnya tengah malam.

Baca Juga: Makin Dewasa Makin Mirip Kahiyang Hingga Raisa, Intip Potret Cantik Putri Sulung Muzdalifah, Cuma Beda Usia 8 Tahun dengan Ayah Tirinya