Find Us On Social Media :

Dihujat Gegara Tak Mau Jawab Soal Hubungan Anaknya dengan Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora: Ya Allah Saya Juga Punya Privasi

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana

GridHot.ID - Ayah pedangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana menuturkan pengalamannya ketika sempat terganggu oleh awak media.

Hal ni diungkapkan Endang dalam tayangan wawancara di kanal YouTube beepdo, Senin (28/9/2020).Awalnya, Endang menuturkan mengenai pengajian yang digelarnya pada hari Minggu (27/9/2020).Menurut kabar yang beredar, syukuran itu dilakukan untuk mendoakan kelancaran rencana pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

Baca Juga: Di Hadapan Keponakannya, Paman Rizky Billar Minta Lesti Kejora Berdoa Agar Jadi Istri yang Baik: Dedek Niatkan...

Apalagi setelah Lesti resmi diberikan apartemen oleh Rizky Billar untuk ditinggali.Menanggapi isu tersebut, sang ayah mengelak dan mengatakan bahwa pengajian tersebut merupakan acara keluarga.Ia menggelar acara tersebut hanya sebagai ajang berkumpul lantaran Lebaran tahun lalu tak bisa berkumpul."Kumpul-kumpul aja. Acara pertemuan keluarga, jadi kan Lebaran kita enggak pulang," kata Endang.

Baca Juga: Kepancing Ucapan Trio Nyinyir, MC Pernikahan Rizki D'Academy Singgung Rumah Tangga Nadya Mustika, Richard Ricardo: Nggak Usah Ditutupin-tutupin!