Find Us On Social Media :

Gelagatnya Aneh, ART Ayu Ting Ting Langsung Tutup Pintu Gerbang Saat Diberi Pertanyaan Soal Majikannya yang Dikabarkan Positif Covid-19, Ada Apa?

Ayu Ting Ting dan Keluarga

GridHot.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting diisukan positif Covid-19 usai dirinya tiba-tiba menghilang dari acara Brownies.Sebelumnya diketahui, Ayu dan keluarganya menjalani serangkaian swab test.Terkait dengan hal itu, tim tayangan Selebrita TRANS 7 langsung mendatangi rumah Ayu yang nampak sepi.Yang menemui mereka bukan Ayu melainkan seorang pria yang merupakan ART di rumah tersebut.

Baca Juga: Disebut Tengah Berlibur dengan Keluarga, 3 Kejanggalan Ini Kuatkan Isu Ayu Ting Ting Positif Corona, Apa Saja?ART itu mengaku Ayu dan keluarga besar sedang pergi berlibur."Semua," katanya seperti dikutip dari tayangan Selebrita TRANS 7, Senin (28/9/2020)."Oh semua? Sekeluarga? Dari kapan?" tanya wartawan."Dari semalem," jawab ART itu lagi."Nginep berarti?" tanya wartawan lagi.

Baca Juga: Menghilang Setelah Test Swab, Ayu Ting Ting Diisukan Positif Covid-19, Ivan Gunawan Bongkar Hal Tak Terduga: Eh Keceplosan