Find Us On Social Media :

Muncul Lagi ke Publik, Ayah Angkat Syahrini: Bagaimana Saya Mengutarakan Fakta Tanpa Menyakiti Perasaan yang Lain?

Syahrini bersama Laurens

GridHot.ID - Masih ingat dengan sosok Laurens?

Dilansir dari Grid.id, Laurens merupakan pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Mantan kekasih Laurens, Rika Marzuki mengungkap fakta hubungan Syahrini dan Laurens.

"Disini saya tegaskan, hubungan Laurens dengan Syahrini hanya sebatas ayah angkat, tidak lebih dari itu. Saya harap tidak ada lagi berita yang tidak benar," ungkap Rika Marzuki dalam tayangan Intens, seperti dilansir Grid.ID dari laman Suar.ID pada Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Sempat Ngilang Usai Kena Somasi Reino Barack, Laurens Tiba-tiba Ucapkan Hal Ini pada Luna Maya Hingga Buat Netizen Khawatir: Opa Manasin Kompor!

Rika Marzuki juga mengatakan pengakuan Laurens membuat publik heboh dan memicu opini publik terhadap Syahrini yang beragam.

Meski begitu, ia tetap menganggap mantan kekasihnya itu adalah orang yang baik.

"Menurut saya yang dilakukan Laurens salah karena menggiring, tetapi saya tahu Laurens bukan orang jahat. Mungkin Laurens melakukan itu sedang khilaf," pungkas Rika Marzuki.

Kemunculannya sempat bikin heboh, Laurens mendadak vakum dari dunia media masa lantaran akun Instagramnya pernah tujuh kali dicoba diretas.

Baca Juga: Ayah Angkat Syahrini Kepergok Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Luna Maya, Begini Jawabannya Saat Ditanya Kenapa Tak Lakukan Hal yang Sama ke Istri Reino Barack