Find Us On Social Media :

Tegaskan Satu Hal, Rizki D'Academy Akui Bakal Tetap Tanggung Jawab Seandainya Nadya Mustika Ogah Tes DNA, Sang Pedangdut: Apapun Itu...

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu

GridHot.ID - Nadya Mustika Rahayu santer dikabarkan hamil duluan.

Terkait hal itu, Rizki D'Academy yang semula tutup mulut, akhirnya buka suara.

Dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, dengan nada tegas, Rizki mengaku akan tanggung jawab meski sang istri tak mau tes DNA.Namun, Rizki masih menunggu berbagai kemungkinan terkait kabar kehamilan sang istri tersebut.

Baca Juga: Ragukan Janin yang Dikandung Nadya Mustika Rahayu Sebagai Anaknya, Rizki D'Academy Lakukan Tes DNA: Nanti Akan Terjawab...Jika memang nantinya terbukti bahwa anak yang dikandung Nadya adalah anaknya, Rizki mengaku pasti akan tanggung jawab."Apapun itu, pokoknya, bahkan enggak tes DNA pun Iki akan, kalau memang terbukti nanti, pastilah bertanggung jawab," ujar Rizki DA dilansir TribunnewsBogor.com, Jumat (2/10/2020).Setali tiga uang dengan sang kembaran, Ridho juga berujar bahwa Rizki akan tanggung jawab."Sebagai laki-laki, apalagi suami, akan tidak lepas dari tanggung jawab," pungkas Ridho.

Baca Juga: Adik Iparnya Singgung Soal Cari Panggung, Kakak Nadya Mustika Sebut Sosok Penuh Kepalsuan dan Tukang Fitnah: Kalau Sudah Tidak Cinta Bilang Aja!