Find Us On Social Media :

Gawat, Kondisi Donald Trump yang Sebenarnya Diungkap Pejabat Gedung Putih, Sang Presiden Amerika Disebut Lebih Buruk dari yang Diumumkan ke Publik

Presiden AS Donald Trump Positif Covid-19, Ternyata Pernah Menyatakan Perang dengan Harley-Davidson

GridHot.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Banyak warga dunia yang bertanya-tanya bagaimana kabar dari orang nomor satu di Negeri Paman Sam ini.

Kondisi Trump saat ini diungkap oleh Kepala Staf Gedung Putih.

Baca Juga: 2 'Pesawat Kiamat' Berkeliaran di Langit Washington Tepat Saat Donald Trump Diumumkan Positif Corona, Apa yang Sedang Dilakukan Amerika?

Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows mengungkapkan bahwa kondisi Presiden Donald Trump pada hari Jumat (2/10/2020) jauh lebih buruk daripada yang diumumkan para pejabat kepada publik.

Dia mengatakan, dokter merekomendasikan presiden agar dibawa ke rumah sakit setelah melihat dia mengalami demam dan kadar oksigen darahnya turun dengan cepat.

Melansir Reuters, Meadows membuat komentar itu dalam sebuah wawancara dengan Fox News yang disiarkan Sabtu malam yang menutup dua hari penilaian yang saling bertentangan dan tidak jelas tentang kesehatan presiden berusia 74 tahun itu.

Baca Juga: Ramalan Kartun 'The Simpson' Bikin Netizen Makin Bar-bar Lecehkan Donald Trump, Twitter Pasang Badan untuk Tertibkan Warganet, Beri Ancaman Bakal Suspend Akun yang Sumpahin Capres Meninggal Gegara Covid-19

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa hal terbesar yang kami lihat adalah tanpa demam sekarang, dan di mana dia melakukannya dengan sangat baik dengan tingkat saturasi oksigennya," kata Meadows kepada pembawa acara Fox Jeanine Pirro.