Find Us On Social Media :

Berbulan-bulan Terima Ejekan Donald Trump, Joe Biden Kini Kebut Kampanye Saat Rivalnya Terisolasi, Penasihat Sebut Makin Sulit Melihat Kemenangan Lawan

Donald Trump dan Joe Biden

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Kursi Presiden Amerika Serikat (AS) kini diketahui tengah diperebutkan oleh Donald Trump dan Joe Biden.

Keduanya pun sempat melaksanakan debat pertama yang digelar di Case Western Reverse University, Cleveland, Amerika Serikat, pada Selasa (29/9/2020) lalu.

Bahkan debat yang mempertemukan dua kandidat Presiden AS tersebut berlangsung panas dan saling serang.

Baca Juga: Gawat, Kondisi Donald Trump yang Sebenarnya Diungkap Pejabat Gedung Putih, Sang Presiden Amerika Disebut Lebih Buruk dari yang Diumumkan ke Publik

Namun sayang, beberapa hari setelah debat panas tersebut, salah satu kandidat, yakni Donald Trump dikabarkan positif terinfeksi virus corona.

Melansir Kompas.com, mantan wakil presiden AS sekaligus penantang tunggal Donald Trump dalam ajang pilpres 2020 itu menyampaikan doa kepada Trump yang terinfeksi virus corona.

Melalui Twitternya, Biden mengucapkan, "Saya dan Jill mendoakan Presiden Trump dan Ibu Negara Melania Trump agar segera pulih. Kami akan terus mendoakan bagi kesehatan dan keamanan presiden dan keluarganya."

Baca Juga: Ramalan Kartun 'The Simpson' Bikin Netizen Makin Bar-bar Lecehkan Donald Trump, Twitter Pasang Badan untuk Tertibkan Warganet, Beri Ancaman Bakal Suspend Akun yang Sumpahin Capres Meninggal Gegara Covid-19

 

Sementara dalam sebuah video yang diunggah Trump di Twitternya beberapa saat setelah dia tiba di rumah sakit setelah terinfeksi virus corona, presiden itu mengatakan, "Saya pikir saya baik-baik saja, tapi kita harus memastikan bahwa segalanya berjalan dengan baik."

Bak mengambil kesempatan, calon Presiden AS, Joe Biden, memanfaatkan absennya sang lawan.