Find Us On Social Media :

Coreng Nama Baik Kepolisian, Viral Video Polisi Dangdutan di Polsek Gondang Tulungagung, Kepala Desa Jarakan: Kami Patungan untuk Memberi Kejutan

Tersebar video polisi di Tulungagung ramai-ramai berjoget dangdut di tengah suasana pandemi Corona

GridHot.ID - Belakangan sebuah video yang menampilkan sejumlah polisi menjadi viral di media sosial.

Video berdurasi 52 detik itu menjadi viral lantaran merekam suasana sekelompok polisi yang sedang berjoget dengan diiringi musik dangdut.

Padahal diketahui bahwa di tengah situasi pandemi seperti saat ini tidak memungkinkan untuk mengadakan acara yang melibatkan banyak orang.

Baca Juga: Buat Masyarakat Mendadak 'Latah' Jadi Pecinta Bunga, Ternyata Tanaman Liar Pinggiran Sungai Inilah yang Jadi Pemicunya, Punya Pasaran Harga Tinggi hingga Orang Rela Keluar Masuk Hutan

Tersebarnya video polisi ramai-ramai berjoget dangdut di tengah suasana pandemi Corona, kembali membuat nama baik kepolisian Indonesia tercoreng.

Dalam video yang diambil di Pasuruan dan Tulungagung, Jawa Timur itu, sejumlah oknum polisi membuat masyarakat kecewa karena malah berjoget tanpa menggunakan masker atau alat protokol kesehatan.

Menurut Kepala Desa Jarakan, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Su’ad Bagyo, acara itu semacam kejutan untuk Kapolsek lama dan Kapolsek baru.

Baca Juga: Bak Koboi Jalanan, Bersitegang dengan Juru Parkir, Oknum Anggota Perbakin Petentengan Bawa Pistol, Pelaku Akui Hal Ini

“Kecamatan Gondang ini kan kompak. Kami kepala desa patungan untuk memberi kejutan,” ucap Su’ad, Minggu (4/10/2020) sore.