Find Us On Social Media :

2 Hari Menunggu di Depan Rumah Baim Wong, Pria yang Ngaku Korban Giveaway Ini Malah Diusir, Suami Paula Verhoeven: Saya Harus Berangkat, Mending Pergi

Baim Wong klarifikasi soal hadiah giveaway

GridHot.ID - Pria yang mengaku sebagai korban giveaway YouTube Baim Paula rela menunggu di depan rumah sang aktor selama dua hari.

"Dari kemarin gak mau pulang," ungkap satpam rumah mengadu kepada Baim Wong, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Baim Paula, Senin (5/10/2020).

Melihat hal tersebut, suami Paula Verhoeven itu mengaku kesal."Baim kesal! udah disuruh pulang, besoknya masih ada di depan rumah," ujar Baim Wong.

Baca Juga: Keluar dari Mulut Nia Ramadhani, Kalimat Sakti Mantu Aburizal Bakrie Ini Mampu Menyadarkan Paula Verhoeven, Istri Baim Wong Seketika Ubah Sikap

Maka dari itu, Baim Wong lantas menghampiri pria tersebut.Rupanya tak hanya seorang, ada wanita juga yang ikut menunggu Baim Wong.Ketika ditanya oleh Baim Wong, sang pria mengaku dari Depok, sedangkan sang wanita mengaku dari Jakarta Kota."Dua hari di sini ngapain?" tanya Baim Wong."Saya kan udah bilang sama kalian, kenapa masih di sini?" tanya Baim Wong."Nungguin Baim Wong," jawab sang wanita.

Baca Juga: Nyelonong ke Lantai 3 Kantor Panji Trihatmojo, Baim Wong Dapat Peringatan dari Anak Tiri Mayangsari: Jangan ke Situ, Ada Bokap!