Find Us On Social Media :

Siap Menerima Lamaran Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Endang Mulyana: Enggak Usah Nunggu Tahun Depan

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

GridHot.ID  - Kabar bagus untuk hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ayah Lesti, Endang Mulyana mengaku pasti akan menerima pinangan Rizky Billar.

Begitu pula dengan kakak tertua Lesti, Beni Mulyana.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal Cumi Cumi Indigo, pada Selasa (6/10/2020), Endang mengaku tak keberatan jika putrinya, Lesti dilamar dalam waktu dekat.Endang menyerahkan semuanya kepada Lesti dan calon suami yang dalam hal ini Rizky Billar.

Baca Juga: Bakal Sepakat Akhiri Kerja Sama, Manager Bongkar Sifat Asli Rizky Billar, Masa Kelam Sang Aktor Kini Terungkap: Dia Pengin Kerja di Pabrik!"Kalau saya sih, dia mau ngelamar besok, mau ngelamar sekarang ya silahkan saja. Kan tergantung kesiapan dua pihak," kata Endang Mulyana.Tak mau mengekang, Endang mengaku akan mendukung setiap keputusan yang diambil Lesti.Jika Lesti dan Rizky Billar sudah siap menikah, maka tak perlu lagi menunggu hingga tahun depan."Kalau memang udah sama-sama siap, silahkan aja. Saya paling ngedukung aja. Enggak usah nunggu tahun depan, yang penting mereka berdua siap, ya udah," ujar Endang Mulyana.

Baca Juga: Selama Ini Dituding Jadikan Lesti Kejora ATM Berjalan, Endang Mulyana Simpan Kesedihan Usai Anaknya Kebanjiran Job: Apa Arti Uang Kalau...