Find Us On Social Media :

Penyakitnya Sudah Menyebar ke Organ Lain, Ayah Lesti Kejora Disarankan untuk Segera Operasi, Rizky Billar: Semoga Bapak Sembuh

Endang Mulyana dan putrinya, Lesti Kejora.

GridHot.ID - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengidap penyakit serius sejak beberapa tahun ke belakang.Dalam tayangan Intens Investigasi, Kakak Lesti, Beni Mulyana menyebut bahwa penyakit Endang Mulyana sudah menjalar ke organ lain.Hal tersebut tentu menimbulkan efek buruk untuk kesehatan Ayah Lesti."Bapak sih sekarang, kemarin mau, mungkin karena risiko dari penyakitnya itu lumayan ya karena udah menjalar gitu. Saya enggak bisa nyebutin," ungkap Beni Mulyana dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga: Masuk Dunia Tarik Suara untuk Dapat Biaya Pengobatan Sang Ayah, Lesti Kejora Dipuji Rizky Billar, Sang Aktor: Berlian yang Bersinar...Lebih lanjut, Beni Mulyana juga menyebut bahwa sejak lama, Endang Mulyana sudah diminta untuk melakukan operasi.Namun, Endang masih enggak melakukan operasi lantaran risikonya yang besar.Didesak untuk melakukan operasi guna menyembuhkan penyakitnya, Endang mengaku akan berpikir-pikir dulu."Mungkin dia bisa berobat total, bisa operasi kalau misalkan dia udah benar-benar ikhlas semuanya. Karena pernah check up dan tahu risikonya. Sekarang masih mikir-mikir, udah setahun kali ya mikir," ungkap Beni Mulyana.

Baca Juga: Siap Menerima Lamaran Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Endang Mulyana: Enggak Usah Nunggu Tahun Depan