Find Us On Social Media :

Tak Bisa Tenang Gara-gara Aksi Berujung Ricuh, Para Polisi Harus Rela Tahan Lapar Seharian Demi Amankan Demo di Kartasura, Begini Potretnya Saat Akhirnya Istirahat Santap Lauk di Pinggir Jalan

Mobil Satpol PP Sukoharjo dibakar massa saat demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja.

Gridhot.ID - Area Surakarta juga tak ketinggalan mendapatkan aksi demo penolakan UU Cipta Kerja dari beberapa pihak.

Namun sayangnya, demonstrasi berakhir ricuh parah.

Ratusan personel kepolisian sampai harus bertahan dari siang hari menjaga keamanan di wilayah Kartasura yang menjadi titik aksi tersebut.

Ratusan personel kepolisian baru bisa menikmati waktu istirahatnya di Tugu Kartasura Kamis (8/10/2020) malam pukul 20.30 WIB.

Tampak terlihat mereka tengah menyantap makanan dengan lahap seusai mengamankan demo #SoloRayaMenggugat di Jalan Raya Solo-Semarang, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Pemandangan tersebut terlihat mengingat berjam-jam mereka harus menahan lapar sejak siang tadi.

Baca Juga: Teriak Paling Depan 'Negara Pancasalah', Mahasiswi Ini Ternyata Punya Julukan Sangar dari Junior di Kampus, Netizen: Pantesan Ga Asing, Auto Keinget

Tak hanya menahan lapar, mereka pun menahan gempuran batu yang dilemparkan massa aksi saat terjadinya demonstrasi yang berakhir ricuh.

Seperti diketahui jika demonstrasi yang terjadi di pertigaan Kartasura berujung ricuh usai pendemo melempari petugas dengan batu.

Para personel kepolisian yang berjaga tampak terkena lemparan botol mineral dan batu.

Tak sedikit dari mereka yang dirawat dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.