Find Us On Social Media :

Tulis Komentar 'Sehat Kang' di Unggahan Ridwan Kamil yang Membahas Omnibus Law, Annisa Pohan Langsung Jadi Bulan-bulanan Warganet: Caper, Ujung-ujungnya Ngajak Join...

Annisa Pohan

GridHot.ID - Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh DPR RI turut menjadi perhatian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Melalui akun Instagram miliknya, Selasa (6/10/2020), Ridwan Kamil meminta pendapat warganet soal Omnibus Law tersebut.

Dalam unggahannya, tertera jelas di caption yang ditulis oleh Ridwan Kamil bahwa ia ingin warganet memberikan tanggapan yang sopan dan berisi."Sudah paham isinya? Setuju atau tidak terkait UU Ombibus Law?" tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Kecipratan 'Getah' Pengesahan UU Cipta Kerja, Annisa Pohan dan Aliya Banjir Ratusan DM untuk SBY: Kami Sudah Sampaikan ke Pepo"Jika setuju kenapa? Jika tidak setuju kenapa?""Silakan memberikan komentar dengan sopan dan argumentatif," ujar Ridwan Kamil.Pada unggahannya itu terdapat dua buah poster.Poster pertama menunjukkan grafis yang berisi tentang konten dari Omnibus Law soal penjelasan singkat dari Omnibus Law, mulai dari awal perancangan hingga tujuan dibuatnya Omnibus Law.

Baca Juga: Berkonsep Klasik, Intip Penampakan Hunian Megah Annisa Pohan dan AHY, Beda Jauh dengan Rumah Dinasnya yang Dulu Jadi Sarang Biawak