Find Us On Social Media :

Langsung 'Skak Mat' DPR, Viral Wanita-wanita Seksi Mengaku Istri Simpanan Anggota Dewan Turut Tolak Omnibus Law: Pilih Revisi atau Diadukan ke Istri?

wanita yang ngaku Istri simpanan anggota dpr

Gridhot.ID - Di tengah peristiwa demonstrasi yang sedang heboh di Indonesia, Banyak pula peristiwa viral yang mengikutinya.

Salah satunya adalah terkuaknya sejumlah wanita mengaku simpanan anggota DPR menjadi viral di media sosial (medsos).

Sejumlah wanita mengaku-ngaku simpanan anggota DPR ini mengancam ke anggota DPR yang pernah kencan dengannya.

Baca Juga: Sekarang Jaga Kampung Halaman Jokowi, Danrem 07/Warastratama Kolonel Rano Tilaar Ternyata Punya Rekam Jejak Mengagumkan, Kerap Bertugas di Wilayah Konflik

Isi ancaman para wanita simpanan anggota DPR rata-rata menolak atau merevisi Omnibus Law yang diketahui sudah disahkan oleh DPR.

Bila UU Cipta Kerja tak diverisi, para wanita tersebut akan mengadukan ke istri-istri anggota DPR yang pernah mengencaninya.

Hal tersebut tampak dari maraknya sejumlah tangkapan layar dari aplikasi TikTok yang diunggah warganet di Twitter.

Baca Juga: Dulu Viral Karena Idap Sleeping Beauty Syndrome, Bayi Shaka yang Tertidur Selama Satu Tahun Kini Meninggal Dunia, Sang Ibu Ucap Perpisahan Terakhirnya untuk Putra Kecilnya

Para warganet ikut mendukung para wanita simpanan anggota DPR yang ikut mendukung tolak pengesahan UU Cipta Kerja.

Hasil penulusuran Wartakotalive.com di Twitter, marak warganet menyebarkan tangkapan layar akun TikTok yang memperlihatkan sosok wanita cantik.