Find Us On Social Media :

Status Hubungannya Terbongkar, Rizky Billar Ogah Akui Lesti Kejora Sebagai Pacar, Sule: Tapi Rasa Gimana?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHot.ID -Rizky Billar membeberkan banyak hal soal hubungannya dengan Lesti Kejora.

Termasuk soal respon dar keluarganya."Responsnya positif sejauh ini alhamdulillah," ucap Rizky Billar dilansir dari kanal YouTube SULE Channel, Sabtu (10/10/2020), "Apalagi Lesti orangnya bisa membawa diri, dia termasuk sosok perempuan yang bisa ambil hati orangtua. Dan itu salah satu nilai plus yang saya ambil," tambahnya.Selama ini, Rizky Billar menyebut selalu mengidam-idamkan sosok istri yang penyayang.

Baca Juga: Poster Sahkan Lesti Billar Dibawa Pendemo Tolak UU Cipta kerja, Pasukan Leslar Girang Bukan Main: Setuju Banget Tuh Usulnya...Tak hanya sayang kepadanya, namun juga pada keluarga."Saya selalu berharap yang bukan hanya menyayangi saya tapi menyayangi keluarga saya juga," ujar Rizky Billar."Apalagi ketika kita ingin menjalani hubungan serius, pernikahan misalnya."Meski kerap tampil mesra, Rizky Billar mengaku belum ingin buru-buru menikah.Menurut dia, pernikahan bukanlah hal sepele.

Baca Juga: Sibuk dengan Pekerjaan Masing-masing, Rizky Billar Akui Hubungannya dengan Lesti Kejora Mulai Merenggang, Sang Aktor: Enggak Seperti Dulu