Find Us On Social Media :

Meneteskan Air Mata, Nia Ramadhani Ungkap Pesan Almarhum Ayahnya untuk Ardi Bakrie: Kalau Udah Gak Cinta Lagi, Jangan Sakiti Anak Saya

Nia Ramadhani dan sang ayah

GridHot.ID - Nia Ramadhani mengenang kembali detik-detik kepergian ayahnya, Priya Ramadhani.

Sebagaimana diketahui, Priya Ramadhani meninggal dunia pada tahun 2014 karena penyakit multiple myeloma, kanker darah yang menyerang tulang.Saat ayah Nia Ramadhani dimakamkan, Ardi Bakrie menjadi orang yang mengadzani untuk terakhir kali.Sebab, kedua kakak laki-laki Nia Ramadhani mendadak kelu tak bisa bicara apalagi adzan.

Baca Juga: Rumahnya Sebelahan dengan Mertua, Nia Ramadhani Syok Ditegur Aburizal Bakrie Gara-gara Putrinya Ngadu Minta Makanan ke Sang Kakek: Ini Anak Kayaknya Tahu Politik"Waktu pas nguburin papa di sini, anak-anaknya udah nyemplung ke bawah, gak ada yang bisa adzan. Pada eerr eurr. Akhirnya Ardi yang maju," ungkap Nia Ramadhani saat berziarah ke makam ayahnya sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com dari acara Nyonya Bos, Trans TV."Aduh, Ardi itu banyak jasanya waktu itu," imbuh Nia Ramadhani.Selesai menabur bunga dan berdoa, Nia Ramadhani menceritakan detik-detik jelang kematian sang ayah.Diakui Nia Ramadhani, dirinya baru tahu kesakitan yang diderita ayahnya setelah ditinggal pergi.

Baca Juga: Rasa Sayangnya Dipertanyakan Sang Suami Gara-gara Tak Pernah Cemburu, Nia Ramadhani Malah Protes Bodynya Dibandingkan dengan Gadis Ring: Makanya Jangan Bandingin Aku!