Find Us On Social Media :

Pungut Diary Sarwendah yang Tergeletak di Samping Kasur, Ruben Onsu Terkejut Saat Baca Isinya: Ini Adalah...

Sarwendah dan Ruben Onsu

GridHot.ID - Ruben Onsu tak sengaja menemukan buku diary Sarwendah di samping kasur tempat tidurnya.Setelah membacanya, Ruben Onsu justru dibuat heran dengan isi curhatan istrinya yang dianggap tak biasa. Melansir postingan akun Instagram @ruben_onsu Selasa (28/8/2018), tampak buku tulis yang penuh dengan tulisan nama-nama makanan, buah, dan sayur, untuk bekal Ruben Onsu bekerja.

Baca Juga: Kesederhanaan Sarwendah Tak Luput dari Campur Tangan Orang Tua, Mertua Ruben Onsu Tetap Tinggali Rumah Sederhana di Gang Sempit Meski Anak dan Mantunya Sukses, Begini Potretnya"Ketemu ini di sebelah kasur istri hihihi. Diary @sarwendah29.Ini adalah daftar menu makanan yang aku bawa setiap hari dengan menu yang berbeda" jelas Ruben Onsu. Ruben Onsu cukup heran dengan kelakuan istrinya yang masih memakai buku tulis untuk mencatat urusan pribadi.Bahkan buku tersebut tidak akan diganti walaupun sudah sobek.

Baca Juga: Disinggung Eko Patrio Soal Pembagian Harta Warisan untuk Betrand Peto, Ruben Onsu: Orangnya Masih pada Hidup!